Jumat, 28 Oktober 2011

diskusi sistem informasi Akuntansi

Teknologi informasi menggunakan organisasi dengan mudah mengumpulkan informasi tentang pegawa dalam jumlah besar diskusikan isu-isu berikut.

a. Sejauh mana manajemen seharusnya mengawasinya email pegawai ?

b. Sejauh mana manajemen seharusnya mengawasi website yang di kunjungi pegawai?

c. Sejauh mana manajemen seharusnya mengawasi kinerja pegawai dengan contohnya menggunakan software untuk menelusuri keystok perjamnya atau dengan unit waktu lainnya?apabila informasi seperti itu di kumpulkan bagaimana seharusnya pemakainya.

d. haruskah perusahaan mempergunakan software secara elektronik menghapus jejak email?

e. Dalam situasi apa dan untuk siapa sebuah perusahaan dapat menyebarkan informasi yang di kumpulkan tentang orang-orang yang menguji website mereka?

Jawab
a .ya sejauh mengawasi email pegawai untuk mengecekkan suatu data yang dikirimkan oleh pegawai untuk kepentingan suatu suatu manajemen agar mendapatkan suatu informasi yang di butuhkan oleh para pegawai,makanya penting dalam mengawasi email pegawai.

b.penting karena manajemen juga harus mengetahui berapa besar suatu respon pegawai mengunjungi website-website yang di kunjungi mereka,karna banyak mereka mengetahui suatu informasi lebih banyak,maka akan banyak mempengaruhi kinerja kita,sebab itu manajeman penting mengawasi website-website yang di kunjungi oleh pegawai.

c.membandingkan suatu kinerja kita standart yang telah di tentukan,dapat juga kita memberikan suatu beberapa peringatan untuk menambah kinerja karyawan.dan memakai software maka semua kinerja pegawai akan terlihat dan terdeteksi dengan sempurna,dengan itu manajemen akan lebih cepat mengelola kinerja pegawainya dalam waktu perjam atau permenit.

d.harus,karena jejak email kita atau pegawai itu selalu di cari,apabila suatu email perusahaan itu kita anggap sangat penting,walaupun ada banyak cara untuk menghapus suatu email itu.

e.suatu perusahaan jga bisa atau dapat menyebarkan informasi pada saat mempromosi,mencari suatu karyawan,suatu penjualain yang ada d dalam manajemen dan bisa juga mengunjungi website karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar